Apakah bisa Game Need For Speed Most Wanted Android di mainkan di Hp Low End inilah beberapa Reviewnya!

Apakah bisa Game Need For Speed Most Wanted Android di mainkan di Hp Low End inilah beberapa Reviewnya!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat hadir Teman dekat gamer balik lagi berjumpa tentu saja di xjtgames.blogspot.com website yang me review game game android dari mulai game game yang ringan sampai game game HD sekelas Playstation. Di mana game game itu dapat anda temukan di Play-store yang berada di Smartphone anda tentu saja, juga bisa kita unduh lewat link link yang menyebar di beberapa web.
Review Game Android Need For Speed Most Wanted

Ok, langsung kita ulasan game android garapan Electronik Arts (EA).

Game Most Wanted adalah game yang terdengar tentu tidak asing kembali di telinga beberapa gamer sekalipun. ya memang benar game yang telah realise di konsol ps 2 yakni NFS Most Wanted serta NFS Most Wanted Black Edition,PSP, dan di konsol psgame 3 sudah realise yakni game NFS Most Wanted 2012 (Mungkin karena realise di tahun 2012 jadi namanya NFS Most Wanted 2012 hehe),

Game balapan garapan EA ini mempunyai kekhasan yang jarang di jumpai di game game balap yang lain , tidak hanya berkesan game balap liar (balapan bukan di ajang balap biasanya tetapi di luar ajang atau langsung terjun di kota maupun tempat tempat sebagai balapnnya) game ini pula mempunya keunikan yang begitu menonjol yakni mengenai di mana player bisa kejar kejaran dengan polisi serambi balapan liar dengan CPU.

Untuk permasalahan grafik memang game ini begitu hebat bahkan juga dapat di katakan melewati NFS Most wanted yang berada di Playstation 2 sayangnya game NFS Most Wanted yang ada di vs mobile atau vs android ini tidak dapat open world seperti yang diberikan dalam serial NFS Most Wanted di ps 2 serta ps3.

Kamu dapat juga memodif kecepatan sebelum balapan , tetapi modifikasi ini cuma berbentuk sesaat yang dapat hilang waktu balapan selesai , modifikasi ini pula tidak dapat modif body , serta cuma modif kecepatan
Untuk Musuhnya kita ikut melawan beberapa blacklist yang ada seperti di konsol konsol yang lain .tersebut rincian blacklist yang berada di NFS Most Wanted vs Mobile: 1. MSTWNTD. car = Lamborghini Aventador LP 700-4 2. FANGD. car = SRT Viper GTS 3. GDZLLR. car = NISSAN GT - R EGOIST 4. HONEY. car = Lexus LFA 5. KRIEG. car = Mercedes - Benz SL 65 AMG Black Series 6. Guilty. car = Aston Martin V12 Vantage 7. Spider. car = Chevrollete Corvette Stingray 427 8. GTMC . car = Masserati Grandturrismo MC Stradalle 9. SNWBLND . car = Ford f - 150 SVT Raptor 10. Japan4. car = Lancher evolutionx 11. YOU

Ya!! benar kamu di tempat 11 , serta akan naik bila kamu sukses menumbangkan beberapa blacklist itu lewat cara mengakhiri kuest balapan yang sudah ada di tiap-tiap level blacklist.Jadi automatis kamu akan naik level sampai hingga lacklist 1

Game ini adalah game HD kelas berat yang mewajibkan kamu memiliki smartphone dengan tinggi detail.

Baca Juga :: Referensi 7 Game Terpilih Yang perlu Kamu Coba

Panduan serta Trik dan Tips Main Need For Speed Android

-Saat anda bermain Most Wanted vs android upayakan menghindar saja dari kejaran polisi sebab tidak hanya anda cuma akan ketinggalan jauh oleh lawan , sia-sia ikut anda menghancurkannya sebab di tempat ini tidak ada skema bounty seperti game most wanted yang berada di konsol playstation.

- Lebih baik anda menghimpun uang terlebih dulu untuk beli mobil yang tingkatnya tambah tinggi dari mobil yang anda punya sebab akan memudahkan, daripada anda langsung menantang di level selanjutnya.

- Beli lah Mod Power Nitro serta Power Engine saja , sebab ini yang sangat efisien.

Baca Juga :: Rekomendasi Game offline untuk Android yang Mirip GTA

Tentang game Need For Speed Android

-Developer:EA (Electronic Arts)

-Size : 2113 MB

-Developer E-mail :help@eamobile.com

- minimal spesifikasi: 1gb ram, quad core.

OK terima kasih gan telah singgah di website saya ,mudah-mudahan ulasan ini menolong anda supaya tidak salah pilih game game yang menyenangkan.

Wassallamualaikum Wr. Wb.

No comments