5 Game Sepak bola Terbaik di Android yang wajib kamu coba

5 Game Sepak bola Terbaik di Android yang wajib kamu coba

Salah satunya pekerjaan sengit yang dapat dimainkan di Android ialah game. Bermain game umumnya dikerjakan di waktu senggang atau saat jemu. Game yang begitu popular di kelompok muda ialah sepak bola. Game ini benar-benar sangat memerlukan taktik yang pas dalam berlaga.
5 Game Sepak bola Terbaik di Android yang wajib kamu coba

Game sepak bola ini bukan sekedar dimainkan sendiri, tapi dapat juga bermain bersama dengan rekan. Nah, ini ada banyak game sepak bola terunggul di Android.

1. Dream League Soccer 
Game ini dimainkan untuk bangun team yang diimpikan. Game ini begitu bagus, sebab pemakai mesti mengendalikan team bahkan juga bangun stadion sendiri. Game ini mempunyai enam divisi serta beberapa pertandingan.

Untuk memenangkan pertandingan yang berada di game ini memang memerlukan taktik yang pas. Diluar itu, banyak segi lainnya yang perlu kamu kelola seperti taktik permainan serta kontrak pemain.

2. FIFA Soccer 2018
Salah satunya perihal yang begitu menonjol dari game ini ialah modus serangan. Di modus itu, pemakai dapat berlaga menantang pemakai lainnya di semua dunia. Game ini menarik untuk dicoba sebab mempunyai tiga puluh jenis liga, hingga begitu melawan pemakainya.

Untuk membawa team kamu berjaya di tiga puluh jenis liga itu, kamu mesti memiliki taktik yang bagus. Diluar itu, di game ini ada juga skema berita untuk tahu berita sepak bola dunia.


3. Top Eleven
Top Eleven ini ialah game manajemen sepak bola. Game ini begitu bagus, sebab pemakai mesti mengendalikan taktik, kontrak pemain, stadion sampai pembelian pemain. Diluar itu, di game ini banyak Piala yang dapat kamu menangi. Game ini dapat juga dimainkan bersama dengan temanmu.

Jadi, game ini begitu bagus untuk dicoba, sebab pemakai mesti membuat team dari bawah jadi team yang hebat.

4. PES 2019
PES ialah game sepak bola yang begitu popular di kelompok penggemar bola. Game ini benar-benar sangat menarik untuk dicoba, sebab mempunyai grafik yang begitu bagus serta bagus, hingga permainan juga jadi begitu menyenangkan. Di sini kamu mesti mengurus team serta mengatur pemain.

Diluar itu, kamu dapat juga berlaga dengan computer atau rekan kamu. Untuk memenangi laga, penguna mesti memiliki taktik yang bagus.

5. OSM SOCCER MANAGER
OSM ini adalah game manajemen sepak bola. Terdapat beberapa liga di semua dunia yang dapat kamu coba. Di game ini kamu mesti mengurus team, beli pemain sampai mengambil beberapa staf club. Di game ini ada juga dewan club yang akan mengamati kapasitas kamu.

Diluar itu, ada juga koran untuk lihat berita mengenai liga yang kamu mainkan. Game ini benar-benar sangat menarik untuk dicoba sebab begitu melawan. Untuk menjurai liga serta piala, memang seharusnya memiliki taktik yang bagus serta pas.

No comments