Rekomendasi Game offline untuk Android yang Mirip GTA

Rekomendasi Game offline untuk Android yang Mirip GTA

Berjenis action-adventure, Grand Thief Auto (GTA) yang di produksi oleh Rockstar Games adalah salah satu game yang sangat sukses selama sejarah ini.

Pemain akan bertindak menjadi seseorang penjahat yang perlu mengakhiri beberapa misi, mulai perampokan sampai pembunuhan.

Sekarang GTA telah ada di Play Store untuk beberapa pemakai smartphone, akan tetapi berbayar. Untungnya ada game-game lainnya serupa GTA yang dapat kamu mainkan dengan gratis.

6 Game Off-line Android Gratis Terunggul yang Serupa GTA 

Diantara jumlahnya game yang bertipe sama seperti GTA, Saya telah membuat rincian 6 game dengan rating paling tinggi (diatas 4.3) buat kamu yang ingin memainkan nya di smartphonemu, serta dapat unduh langsung di play-store. Berikut daftarnya!

1. Auto Theft Gangsters

Auto Theft Gangsters berlatar satu kota yang tengah kacau sebab ada perang pada geng penjahat. Pemain mesti dapat bekerja bersama dengan gangster terliar untuk ambil alih kota.

Game ini mempunyai banyak feature menarik, seperti jumlahnya misi yang menyebar di beberapa kota serta kebebasan untuk melakukan apa pun.

2. Gangster Town: Vice District

Di produksi oleh Naxeex LLC, Gangster Town: Vice District menawarkan permainan penjelajahan yang sarat dengan plot twist.

Sambil menjalankan misi, pemain bisa menentukan bermacam type kendaraan yang dipakai untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain.

3. Real Gangster Crime 2

Bila senjata tidak dapat memuaskanmu, jadi game Real Gangster Crime 2 ialah pilihan yang pas untuk kamu.

Kamu dapat memakai helikopter sampai tank yang penuh dengan misil untuk membunuh siapa saja yang menghambat jalanmu.

4. Miami Crime Simulator 2

Pengalaman dikejar oleh polisi atau anggota geng bisa kita alami pada game Miami Crime Simulator 2. Seri ini adalah sekuel dari seri awal mulanya.

Pemain mesti menghimpun uang untuk supaya bisa beli persenjatan supaya bisa berperang menantang geng penjahat yang lain.

5. Rope Hero: Vice Town

Bila ingin rasakan sensasi GTA akan tetapi bertindak menjadi orang baik, mungkin kamu dapat mencoba game produksi Naxxeex LLC yang lain yang berjudul Rope Hero: Vice Town.

Bukan sekedar itu, pemain akan menggerakkan ciri-ciri yang mempunyai beberapa potensi super seperti rope dynamic, super kick, dan lain-lain.

Kamu pun akan tidak mati bila terjun dari gedung tinggi. Bila jenuh berjalan, kamu dapat memakai beberapa kendaraan yang ada.

6. Gangstar Vegas Mafia Game

Jika game yang satu ini, kamu akan bertindak menjadi petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang merangkap menjadi kriminil dalam suatu kota.

Bukan sekedar menantang manusia, kamu akan bertemu dengan zombie, robot, sampai klan bayangan dari neraka.

Gangstar Vegas Mafia Game juga menerapkan tehnologi augmented reality, hingga kamu dapat membawa mobil yang kamu punya seakan-akan muncul dalam dunia riil!

Itu ke enam game Android terunggul yang mempunyai gameplay seperti GTA. Meskipun berlainan judul, kita masih dapat rasakan sensasi yang dirasa oleh pemain GTA.
This Is The Oldest Page

No comments